Solo Kaos sebagai konveksi baju di Solo siap melayani bagi anda

 Konveksi Baju Solo Berkualitas Dan Murah, Solo Kaos sebagai konveksi baju di Solo siap melayani bagi anda yang saat ini sedang mencari jasa konveksi baju di solo berkualitas dan terpercaya  anda bisa mempercayakan kepada Solo Kaos. Perusahaan kami merupakan pabrik konveksi yang bergerak di bidang konveksi garment.

Fokus usaha konveksi baju Solo Kaos adalah melayani pembuatan baju kaos untuk berbagai macam keperluan. Kami siap menerima pemesanan kaos baik dalam jumlah banyak maupun sedikit.

jenis bahan kaos

BAHAN KONVEKSI BAJU SOLO KAOS

Di konveksi Solo Kaos menyediakan beberapa jenis kami diantaranya bahan hygent, PE, TC, combed cotton, Lacoste dan masih banyak lagi. Bahan yang sangat beragam dengan seri dan gramasi yang berbeda – beda. Model dan desain baju kami dapat menyesuaikan dengan keinginan anda. Baik dengan model kaos polo, kaos oblong hingga kaos raglan. Tidak sedikit orang selalu membandingkan harga kami dengan jasa konveksi baju di solo yang lainnya.

Namun anda tidak perlu khawatir, karena di sini harga yang kami tawarkan tetap terjangkau dan ramah di kantong. Meskipun murah untuk kualitas baju yang dihasilkan tetap terjaga dengan baik.  Pembuatan pakaian baju yang dikerjakan di pabrik sendiri membuat kami mampu memberikan hasil produk berkualitas hingga kini.  Selain itu kami telah bekerja sama dengan jasa supplier bahan baku murah membuat kami makin mudah untuk memberikan harga murah kepada anda.

konveksi kaos seragamGambar dan desain baju se rumit apapun dapat kami kerjakan dengan baik dan hasil memuaskan. Menggunakan jenis sablon baju sublime dan juga rubber pasti. Mesin sablon kami menggunakan sablon manual maupun printing. Namun bagi anda yang suka dengan desain bordir kami siap melayani.

Warna sablon yang kami tawarkan bisa dengan warna biasa dan separasi full. Namun jika anda dalam hal ini belum memiliki desain baju sama sekali tenang, kami memiliki tim desainer  untuk anda. Dimana tim desainer kami cukup berpengalaman dan profesional di bidangnya.  Untuk warna baju model kaos polo tersedia 20 macam warna. Sedangkan untuk kaos oblong tersedia 32 macam warna yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Kapasitas yang kami miliki cukup besar terdiri dari 100 karyawan lebih + 3 pabrik.

Dimana dalam satu bulan kami mampu mengerjakan baju sebanyak 1.000.000pcs. Peralatan yang kami gunakan sangat canggih sehingga proses produksi dapat dikerjakan secara cepat. Bahkan kepuasan pelanggan terhadap konveksi baju solo kami, membuat kami mampu menjadi konveksi baju terbaik di Indonesia. Bahkan selama anda bekerja sama dengan kami dan mendapatkan produk baju yang cacat silakan anda meretur nya segera.  Dengan segera kami akan mengganti produk anda dengan yang baru. Tidak perlu lagi mempercayakan produksi baju anda kepada konveksi baju solo Solo Kaos garment dijamin hasil memuaskan dan sesuai dengan apa yang anda harapkan.

Informasi lengkap mengenai konveksi baju di Solo Kaos. Anda bisa menghubungi Marketing kami : WA: 08812941957

 

[caption id="attachment_3101" align="aligncenter" width="437"]contoh warna bahan kaos contoh warna bahan kaos[/caption]

Jasa Layanan Konveksi Baju Solo Kaos

KONVEKSI BAJU SOLO TERBAIK, TERPERCAYA DAN BERPENGALAMAN

Solo Kaos adalah pusat pabrik baju di Solo yang siap melayani berbagai macam kebutuhan baju anda. Mulai dari baju promosi, baju kampanye, baju seragam, baju oblong, baju distro dan masih banyak lagi yang lainnya. Kapasitas yang kami miliki cukup besar, jadi berapapun jumlah kaos yang anda pesan dapat kami selesaikan tepat waktu. Jadi anda tidak perlu khawatir ketika ingin melakukan pemesanan kaos dalam jumlah yang cukup banyak. Untuk sebagian orang yang belum paham akan namanya konveksi baju sudah pasti mereka akan bertanya – tanya.  Namun hal ini akan nampak berbeda jika orang tersebut tahu akan namanya konveksi. Konveksi baju  merupakan salah satu tempat untuk memproduksi berbagai macam kebutuhan akan pakaian fashion baju. Biasanya pabrik konveksi baju tersebut memproduksi seperti baju polos, baju oblong, baju distro, baju seragam untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Peminatnya sendiri banyak datang dari kalangan perusahaan, pemerintah, komunitas, organisasi, sekolah dan partai politik.  Industri pabrik baju di Solo memang memiliki peralatan canggih dengan kapasitas besar , sehingga pengerjaan baju dapat diproses secara cepat.

[caption id="attachment_3030" align="alignleft" width="360"]Konveksi Kaos Polos Konveksi Kaos Polos[/caption]

Sekarang ini dikota Solo memang terkenal dengan julukan kota pelajar dan kota budaya. Namun juga terkenal sebagai pusat pabrik konveksi baju yang paling banyak diburu oleh konsumen. Keberadaan pabrik baju di Solo murah ini membuat banyak konsumen tertarik untuk melakukan pemesanan baju. Selain harga baju yang ditawarkan murah, konveksi  Solo ini mampu memberikan kualitas yang maksimal kepada konsumennya. Sehingga konsumen tidak lagi merasa kecewa dan kurang puas akan pelayanan  konveksi baju Solo tersebut. Bahkan saat ini hampir semua jasa konveksidi kota Solo bisa anda ajak bekerjasama kapan pun anda mau. Anda tidak perlu bingung mencari jasa konveksi baju yang berkualitas, karena apa yang anda cari sudah tersedia di Solo Kaos.

 

APAPUN KEINGINAN ANDA, KONVEKSI BAJU SOLO KAOS SIAP SEDIAKAN

Solo Kaos menyediakan pilihan produk baju yang tak terbatas bagi konsumennya. Tersedia berbagai macam produk baju murah dan berkualitas untuk anda. Mulai dari polos, sablon dan bordir baik untuk pria dan wanita. Anda pun bisa memilih model baju lengan panjang atau lengan pendek. Untuk model lehernya sendiri terdapat model Oneck, V-neck, Y-neck dan berkerah. Ukuran baju yang kami sediakan mulai dari ukuran XS hingga 6XL. Selain bebas memilih model dan ukuran anda bisa menambahkan berbagai macam aksesoris seperti saku dan kancing. Untuk bahan baju dari pabrik konveksi baju Solo Kaos menggunakan grade A dengan jenis katun combed atau carded. Selain kedua bahan ini Solo Kaos masih memiliki berbagai macam bahan baju yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan anda. Selama anda memiliki desain dan mampu menggambarkan baju yang anda inginkan, pasti kami siap kerjakan. Dari desain baju yang simple hingga rumit sekalipun.

KONVEKSI BAJU SERAGAM SOLO

Anda bisa membuat baju seragam dengan desain anda sendiri di sini. Mulai dari partai besar hingga kecil kami siap melayani.

KONVEKSI BAJU KAMPANYE PARTAI SOLO

Membuat foto calon, slogan partai dengan digital printing tinggi menjadikan partai politik anda tampil lebih menarik dimata pendukung dan pesaing anda.

KONVEKSI BAJU PROMOSI SOLO

Memiliki rencana membuat merek untuk produk perusahaan anda, agar perusahaan anda terlihat unggul dan menonjol diantara pesaing anda. Baju promosi Solo Kaos pilihan tepat untuk baju promosi anda.

KONVEKSI BAJU POLOS SOLO

Bahan yang kami gunakan untuk baju polos yang kami produksi merupakan jenis bahan standar distro. Produk baju polos siap untuk sablon dengan pengemasan pakaian dalam plastik press tebal.  Terlihat ekslusif dan langsung bisa dipakai.

KONVEKSI BAJU DISTRO SOLO

Membuat baju distro yang unik dan beda dari yang lain dan mampu mewujudkan semua ide – ide kreatif yang anda miliki. Baju distro kami bisa mewujudkan keinginan anda. Kami siap membuat branding produk, custom desain, dan spesial pemberian label.

[caption id="attachment_24828" align="aligncenter" width="564"]pabrik garment kaos polo pabrik garment kaos polo[/caption]

KEUNGGULAN KONVEKSI  BAJU SOLO KAOS

  1. Di sini semua produksi kami kerjakan sendiri sama sekali tidak ada calo. Solo Kaos memiliki 2 pabrik dengan disertai peralatan yang canggih. Menjadikan kami memiliki control penuh atas produksi baju yang kami produksi.
  2. Memiliki pengalaman selama 3 tahun dengan berbagai macam relasi baik supplier dan juga pemasok bahan baku berkualitas dengan harga terjangkau. Sehingga biaya untuk produk kaos kami sangatlah murah dan terjangkau.
  3. Memiliki 64 karyawan dan kapasitas produksi besar membuat kami mampu selesaikan pesanan anda tepat waktu.
  4. Bisa konsultasi dengan customer service kami perihal produksi baju kami dari mulai menentukan bahan, model, ukuran hingga desain yang pas untuk kaos anda.
  5. Sistem teknologi dalam area aktifitas produksi
  6. Menawarkan banyak pilihan bahan, model, warna, ukuran dan tinta sablon yang beragam kepada konsumen.
  7. Bergaransi, jadi selama anda bekerjasama dengan Solo Kaos dijamin aman, nyaman dan mudah.
[caption id="attachment_24825" align="aligncenter" width="563"]Desain Kaos Polo Desain Kaos Polo[/caption]

CARA PEMESANAN KONVEKSI BAJU SOLO KAOS

  1. Lakukan Konsultasi untuk Pemesanan di Konveksi Solo Kaos
    konsumen bisa melakukan konsultasi dengan menghubungi via telepon, WA, email, dan BBM. Setelah anda sudah puas dengan desain baju yang anda buat, estimasi waktu dan harga.
  2. Proses Produksi di Konveksi Solo Kaos
    Konsumen yang sudah melunasi Dp hingga 50%, besoknya pesanan kaos langsung kami teruskan ke pabrik agar langsung bisa diproduksi.
  3. Pengiriman di Konveksi Solo Kaos
    Pengiriman baju kami lakukan setelah H+ 1 pelunasaan.

Jenis Bahan Kain Kaos, Kain-kain yang kami jelaskan di bawah ini, umumnya digunakan untuk kaos tipe T-shirt (kaos oblong), Untuk kaos tipe polo shirt/ Berkerah biasanya digunakan kain rajutan cotton pique / lacoste. Untuk jenis jaket (jaket, jumper, cardigan, ataupun hoodie) biasanya digunakan bahan fleece. Jika anda mengutamakan kenyamanan ketika pemakaian utamakan memilih bahan yang asli 100% katun.

 

Konveksi Solo (Solo Kaos)

Dengan berbekal keyakinan dan keuletan usaha yang bergerak di bidang Konveksi ini, kami lebih memfokuskan diri untuk menjadi penyedia Konveksi jasa pencetakan pakaian.

Produk-produk Solo Kaos antara lain Kaos PolosKaos DistroKaos KerjaKaos PriaKaos WanitaKaos AnakKaos RemajaKaos Team OlahragaKaos EventKaos Study TourKaos PartaiKaos KampanyeKaos OrganisasiKaos OblongBaju Seragam KerjaKemejaJaketBaju Seragam KantorKaos PromosiBaju SeragamKaos Olah RagaKaos Polo ShirtTraining SpakJas AlmamaterWearpackJaket FormalRompiPakaian Dinas HarianPakaian Dinas LapanganCelana KerjaTas, dan Aneka Souvenir Promosi, dll.

Kami memberikan kualitas produk yang terbaik dengan mengandalkan ketepatan waktu dan pelayanan yang optimal. berapapun jumlah produk pesanan kaos promosi & kaos seragam kerja Anda pasti kita mampu untuk memenuhinya.

1. KATUN (combed 20s, 24s, 30s) – Bahan Kaos Cotton Combed
Bahan katun combed terbuat murni 100% dari serat kapas alami. Bahan combed berkarakteristik memiliki tekstur yang halus, dingin, nyaman, dan menyerap keringat, sehingga sangat nyaman dan cocok dipakai di Negara tropis seperti Indonesia.

Kain Combed memiliki serat benang yang lebih halus dan rata sehingga penampilannya akan menjadi lebih halus , rata dan rapih. Ada beberapa jenis kain combed yang ada di pasaran.

Hal ini dibedakan berdasarkan jenis benang yang digunakan serta setting gramasinya (gr/m2). Kami menyediakan 3 varian combed, Ada combed 20s, 24s, 30s. hal yang membedakan adalah ketebalan kain combed.

Kain 20s memiliki ketebalan yang paling tebal, sedangkan combed 30s memiliki ketebalan yang paling tipis.

Kain Combed 20s merupakan kain yang paling banyak dipakai dan menjadi favorit kaos distro karena selain kenyamanan ketika digunakan, harganya juga tidak mahal.

2. CARDET (20s, 30s) – Bahan Kaos Cotton Carded
Dibandingkan dengan kain combed , kain cotton cardet memiliki serat benang yang kurang halus.

Kain cardet merupakan kain KW1 nya kain combed sehingga Hasil rajutan dan penampilan bahan kurang halus dan kurang rata. karena harganya relatif lebih murah dibandingkan cotton combed, bahan cotton cardet sering digunakan untuk kaos-kaos dengan target pasar kelas menengah, misalnya untuk kaos pabrik, seragam buruh, dan juga kaos oblong olahraga.

3. POLYESTER dan PE – Bahan Kaos Polyester
Polyester sesuai namanya, merupakan bahan serat sintetis yang terbuat dari bahan ester (dalam hal ini hasil sampingan minyak buni dan dibuat bahan berupa serat fiberpoly).

Dibandingkan katun, kain jenis ini lebih tipis, agak kasar, dan tidak bisa menyerap keringat sehingga sangat panas ketika dipakai.
 
4. TC (TETERON COTTON) – Bahan Kaos TC
seiring dengan kemajuan teknologi, terpengaruh juga teknologi pengolahan bahan kain. Banyak bahan kain hasil dari penggabungan katun dan Polyester, salah satunya adalah TC.

Jenis bahan ini merupakan campuran dari 35% cotton combed dan 65% polyester.

TC ini seperti PE, terasas panas ketika memakainya karena kurang bisa menyerap keringat.

Namun kelebihannya bahan ini lebih tahan kusut, dan tidak mudah melar meski sudah lama dipakai.

5. VISCOSE – Bahan Kaos Viscose
Viscose biasa juga disebut rayon. Sebuah bahan serat sintesa celulosa organic (buatan manusia) yang biasa digunakan sebagai bahan kain. Teksturnya memiliki kesamaan dengan tekstur kapas.

Viscose biasanya digunakan untuk menambahkan kenyamanan pada serat sintesis dan juga menambah kecerahan warna.

Serat Viscose mempunyai tahanan kelembaban yang lebih tinggi, kecemerlangan warna yang lebih baik dan lebih lembut dibanding kapas.

Namun kain ini terkesan mewah, sehingga harganya mahal dan jarang tersedia di pasaran.

6. CVC ( COTTON VISCOSE) – Bahan Kain Kaos CVC
Jenis bahankaos ini adalah campuran dari 55% Cotton Combed dan 45% Viscose.

Kelebihan dari bahan ini adalah tingkat shrinkage-nya (susut pola) lebih kecil dari bahan Cotton. Jenis bahan ini juga bersifat menyerap keringat.

7. HYGET – Bahan Kaos Hyget
Jenis bahan ini terbuat dari plastic dan sangat tipis, oleh karena itu harganya sangat murah. Namun bahan ini, bisa dibilang kurang layak dan nyaman untuk dijadikan kaos.

Biasanya pembuatan kaos dengan bahan ini dilakukan jika ingin membuat kaos dengan jumlah massal tetapi dana yang tersedia tidak terlalu banyak. Bahan ini banyak digunakan untuk keperluan kampanye partai.

Demikianlah artikel yang bisa kami shere dari “Kaos Solo/Solo” Kaos share mengenai Jenis-jenis Bahan Kain Kaos Semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua.

Kaos Solo Jual Kaos Polos, Kaos Polo, Kaos Seragam, Kaos V-Neck, Kaos O-Neck, Kaos Oblong Terbaik 
Harga Paling Murah di Solo/Surakarta

Kaos Solo menjual secara online kaos polos Solokaos polo Solokaos oleh-oleh Solokaos wisata Solokaos distro Solokaos seragam Solokaos oblong Solokaos olahraga Solokaos promosi SoloHarga jual kaos Solo murahbahan kaos Solo berkualitas, jahitan rapi, & kuat.

 

Kami melayani Konveksi Baju dan Kaos di Solo:

  1. Konveksi Kaos Polos Solo
  2. Konveksi Kaos Polo Solo
  3. Konveksi Kaos Seragam Solo
  4. Konveksi Kaos O-Neck Solo
  5. Konveksi Kaos V-Nect Solo
  6. Konveksi Kaos Team Solo
  7. Konveksi Kaos Promosi Solo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAKET KREDIT DAIHATSU ALL NEW TERIOS X MT DELUXE

Harga Mobil Daihatsu NEW XENIA di Solo 2018 - SOLODAIHATSU

SOLODAIHATSU: Harga OTR Mobil Daihatsu untuk Wilayah Solo